Ayo Cantik, Kreasikan Hijabmu!!!


Tutorial hijab saat ini sedang marak di Indonesia bahkan dunia. Tidak jarang yang menjadikannya salah satu item fashion yang wajib di update. Dan tanpa disadari apapun pekerjaannya, kita wajib “mempercantik” diri sendiri. Dosen adalah salah satu pekerjaan yang menuntut tidak hanya cantik secara pikiran tetapi juga cantik secara tampilan. Bagaimana tidak? setiap hari mereka berhadapan dengan yang namanya manusia, mulai dari mengajar didepan puluhan mahasiswa, rapat dengan rekan kerja, menjadi pembicara disuatu acara atau bahkan hanya sekedar seliweran di lorong kampus. Jadi apa salahnya kalau kita sedikit saja peduli dengan tampilan.

Banyak yang bilang susah atau ribet atau ga bisa sebagai alasan tidak mau mengikuti trend hijab, padahal sering kali mereka beropini senang melihat yang bisa pakai hijab lucu, tapi ga bisa mengikuti. Padahal kalau mau sedikit saja “ribet” pasti bisa. Kan pepatah juga bilang bisa karena terbiasa, kalau ga dicoba bagaimana mau bisa.

Nah info tentang hijab juga udah banyak yg bisa diliat di youtube atau paman google, tinggal mencoba aja kok.. Sekarang saya akan coba berbagi salah satu style hijab dengan menggunakan pashmina. Buat yang belum tau pashmina ini neh saya bagi infonya. Pashmina adalah kerudung persegi panjang yang memiliki ukuran sekitar 160×50 cm. Kenapa saya memilih pasmina karena ukurannya yang panjang dan lebar sehingga sangat mudah dikreasikan baik model simple sampai yang kata orang-orang “ribet”.

Gampangnya coba liat salah satu style hijab yang kamu suka terus ikutin deh,, seni memutar, mutar pashmina, menjadi keseruan tersendiri lowh, salah memutar bahkan jadi 1 style yang baru, jadi jangan takut salah. Oia saya sendiri juga sebenarnya sering kali menghadapi kesalahan saat melakukan hal tersebut tapi serunya justru menemukan gaya baru yang justru lebih bagus.

Kali ini saya akan berbagi salah satu style hijab favorite saya. Mudah, cantik bisa buat casual maupun event penting. yuksss ahhhh kreasikan Hijabmu…

Tutorial pashmina


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *