Papa Beard Hadir di Bandung


Siapa yg merasa pecinta kuliner sejati. Pastinya sudah pernah merasakan salah satu kue soes andalan milik Papa Beard. Kulit luar yg renyah dan isinya yg melted dan dingin dingin enak itu pastinya menggoda selera.

Papa Beard ada di Jakarta namun sekarang sudah ada 1 cabangnya di Bandung yaitu di Bandara Husein Sastranegara. Sayangnya outlet PB ini hanya bs diakses ketika kita adalah penumpang yg akan bepergian karena letaknya didalam ruang tunggu domestik. Outlet PB ini sudah mulai buka sejak 4.30 pagi lowhh dan tutup jam 20.00. Harga soesnya berkisar 19 smpe 20 rb perbiji.

images

Pagi ini saya mengantar adik yg akan pergi ke Balikpapan dr Bandung. Isenglah saya minta belikan PB dan mencoba kerenyahan soes yg dibangga2kan oleh teman teman saya

Saya membelikan soes utk keluarga di balikpapan juga. Dan setelah mencoba 2 varian rasa soes nya yaitu coklat dan cheesse. Well over all nilainya 8 dari 10. Kulit luarnya yg renyah memang benar benar renyah dan krim dingin dibagian salamnya merupakan perpaduan yg serasi. Krimnya pun tidak terlalu manis shg buat pecinta makanan yg memang seleranya kurang manis PB ini cocok skali lohh.

 

 


One response to “Papa Beard Hadir di Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *